Banner Galeri Musik Positif 20181208

Sahabat pecinta kebaikan, pecinta nasyid dan pecinta sholawat.

Fenomena viralnya lagu-lagu nasyid dan sholawat saat ini, membuktikan bahwa nasyid semakin digemari dan masuk di berbagai kalangan. Baik tua muda, di desa di Kota, di Indonesia bahkan di mancanegara, lagu-lagu nasyid menjadi pesona tersendiri.

Hal ini tidak terlepas dari kreatifitas, kualitas dan inovasi dari para pelaku nasyid yang meliputi aransemen, penyanyi dan komunitas di sekitarnya yang telah membuat nasyid menjadi booming.

Kemunculan para penasyid baru, dalam bentuk cover lagu atau pun lagu baru telah mengangkat lagu-lagu nasyid semakin memasyarakat dan membumi.

Kang Deni Aden, pelaku Nasyid asal Yogyakarta tak ketinggalan ikut menyemarakkan gempita seni nasyid Indonesia saat ini. Begitupun Kang Agus Yusop, pelaku nasyid asal Batam dengan albumnya ‘Penyejuk Hati’ dan ‘Penawar Rindu’.
Malam ini, mereka siap hadir sebagai tamu dan live performance.

Sahabat yang sedang santai, silakan gabung di GALERI MUPOS MQ FM JOGJA, malam ini, Sabtu, 8 Desember 2018, jam 20.30 – 22.00 WIB.

Acara ini juga bisa disimak melalui streaming, di situs mqradio.co, atau live streaming via Facebook MQFM Jogja dan Deni Aden Vacio. Untuk komunikasi interaktif bisa melalui WA/SMS di nomor 0815 7860 0923.