Home Berita Awallun Newcapella Tampil di Jelang Awal Tahun 2020

Awallun Newcapella Tampil di Jelang Awal Tahun 2020

by Nasyid Jogja
Awallun Newcapella tampil di Masjid Jogokariyan. (Sumber : Wartakini)

Awallun Newcapella tampil dalam acara Tabligh Akbar dan Festival Republika Jelang Akhir Tahun 2019, di halaman masjid Jogokariyan Yogyakarta. Suasana malam tahun baru terasa lebih segar bersama senandung acapella yang mereka tampilkan. Di Masjid Jogokariyan sendiri, banyak tim nasyid asal Jogja berkesempatan tampil, dalam berbagai acara yang diselenggarakan oleh Takmir Masjid Jogokariyan, baik yang bersifat rutin, maupun insidental.

Acara ini dihadiri oleh ratusan jamaah masjid, juga Rektor UII, Ketua PP Muhammadiyah dan sejumlah tokoh di DIY Yogyakarta. Acara Festival Republika ini serentak dilaksanakan di tiga Masjid di Indonesia, yakni di Masjid Attin Jakarta, Masjid Pusdai Bandung dan Masjid Jogokariyan Yogyakarta, di malam pergantian tahun.

Wakil Pemimpin Redaksi Republika, Murtiadi, berterimakasih kepada Takmir Masjid Jogokariyan atas terselanggaranya acara tersebut, dimana tahun ini memasuki pelaksanaan tahun ke 10 di Yogyakarta, dengan tempat yang berpindah pindah.”Ini adalah syiar, ikhtiar mengajak untuk mengisi waktu akhir tahun dengan kegiatan positif, bermuhasabah dan syukur nikmat selama setahun,” ungkapnya.

Sumber

Baca juga