Home Berita Kolabonasyid #2, Tribute to Ramli Salman

Kolabonasyid #2, Tribute to Ramli Salman

by Nasyid Jogja

Setelah meluncurkan Kolabonasyid #1 untuk mendukung para pejuang dan garda depan COVID19, Munsyid Jogja kembali merilis Kolabonasyid Edisi ke-2. Kolaborasi ini ditujukan sebagai penghargaaan kepada rekan munsyid Jogja yang meninggal beberapa waktu lalu, yaitu Ramli Salman.

Ramli Salman, yang akrab disebut mas Ramli, adalah sosok yang aktif di komunitas nasyid. Bersama Dede Awallun, Mas Ramli membentuk grup Ramsyah yang pernah eksis beberapa waktu dan merilis single-nya. Selain itu, Mas Ramli juga aktif memproduksi konten video berisi cover bekerjasama dengan penyanyi lain.

Di kalangan pegiat nasyid Jogja, Mas Ramli dikenal sebagai orang yang ramah dan sangat membantu. Beliau lah yang mendorong dan mensupport teman-teman yang telah memproduksi konten video klip. Disamping itu, di kalangan pegiat nasyid dari daerah lain, Mas Ramli juga dikenal akrab dan bersahabat

Kolabonasyid Edisi ke-2 ini, mengambil lagu dari Fatih, berjudul Sobat Kau Hebat, didukung musik piano dari Mas Dhion Fanditya. Video klip Kolabonasyid dapat dilihat pada kanal Youtube Nasyid Jogja. Beberapa munsyid Jogja bergabung bersama dalam video ini untuk menyanyikan lagu tersebut. Check it Out !

You may also like