Home Berita Munsyid Jogja Ramli Salman Meninggal Dunia

Munsyid Jogja Ramli Salman Meninggal Dunia

by Nasyid Jogja

Kabar duka datang dari keluarga salah satu penggiat nasyid di Jogja. Ramli Salman, personil Ramsyah Nasyid, dan juga solois nasyid, meninggal dunia pada pagi hari, tanggal 2 April 2020. Almarhum berpulang pada usia 36 tahun, di rumahnya, Perum Puri Wirokerten Asri, Bantul, Yogyakarta, meninggalkan istri serta 2 anak.

Semasa hidupnya, Mas Ramli, panggilan akrabnya, dikenal sebagai orang yang ramah kepada teman-temannya khususnya para pegiat nasyid. Beliau selalu mensupport rekan-rekan yang berdakwah di jalur nasyid, bahkan kepada rekan-rekan munsyid dari luar daerah. Beliau sendiri telah memproduksi beberapa video klip bersama tim Ramsyah Nasyid, cover lagu, serta mendukung produksi video klip grup nasyid lain. Beberapa video klip produksinya dapat dilihat pada kanal Youtube-nya. Selain berkecimpung di dunia nasyid, Mas Ramli juga dikenal menggeluti fotografi.

Rekan-rekan beliau menyampaikan ucapan duka dan doa melalui berbagai media. Rekan-rekan dari Nasyid Nusantara (NN) Jawa Barat & Jawa Tengah, mengunggah ucapan duka di akun Instagram masing-masing. Beberapa munsyid merasa terpukul dengan berpulangnya Mas Ramli, dan bersaksi bahwa beliau adalah rekan yang baik serta suportif. Semoga mas Ramli mendapatkan balasan amal terbaik, diampuni dosanya, dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya. Amin.

You may also like