Home Berita Ngabuburit Online Nasyid Jogja Bersama Aji Syafa

Ngabuburit Online Nasyid Jogja Bersama Aji Syafa

by Nasyid Jogja

Ngabuburit Online Nasyid Jogja 2020 pekan pertama, diisi oleh solois nasyid dan motivator handal asal Jogja, Aji Syafa. Ngabuburit Online ini disiarkan secara langsung via akun instagram @nasyidjogja, pada hari Ahad, 26 April 2020, pukul 16.00-17.00 WIB.

Tema yang dibahas pada Ngabuburit Online tersebut adalah Percayalah, Harapan itu Masih Ada. Aji Syafa, yang dikenal dengan Kak Aji, menceritakan pengalamannya mengalami berbagai macam kesulitan dalam perjalanan hidupnya. Berbagai macam usaha yang pernah digelutinya, menjadi pencipta lagu anak hingga aktivitas menjadi motivator bagi guru-guru PAUD pernah dilakoninya.

Dalam menghadapi berbagai kesulitan tersebut, kuncinya, adalah pantang menyerah. Selama motivasi masih dimiliki, berbagai upaya layak untuk tetap dicoba. Setelah melengkapi semua ikhtiar, maka tinggal tawakkal yang dikedepankan. Harapan yang dipupuk akan menjadi motivasi yang dahsyat dalam mencapai cita-cita.

Ngabuburit Online bersama Kak Aji Syafa dimoderatori Dede Awallun. Selama Ngabuburit Online berlangsung, viewer (pemirsa) siaran memberikan berbagai komentar dan pertanyaan. Tercatat, pengguna IG yang berada di luar Jogja juga turut berpartisipasi dalam siaran live ini.

Nantikan Ngabuburit Online edisi berikutnya, bersama pemateri yang tidak kalah dahsyat.

You may also like