Syiar Sambung Sanak dan HAS Production menyelenggarakan Lomba Nasyid Tunggal dalam rangka HUT RI ke-74 dengan lingkup peserta se-Daerah Istimewa Yogyakarta. Berikut ini adalah informasi dan ketentuan umum mengenai lomba tersebut.

Ketentuan Umum

  1. Lomba diselenggarakan hari JUM’AT, 23 AGUSTUS 2019, mulai jam 13.00 WIB, bertempat di Panggung Utama JOGJA PDN EXPO 2019 di ATRIUM JOGJA CITY MALL, Jl.Magelang utara TVRI Jogja.
  2. Lomba terbuka untuk umum, utusan sekolah/pondok pesantren/perguruan tinggi atau umum perorangan. Peserta adalah pelajar SMP, SMA, Santri Pondok Pesantren atau Perguruan Tinggi, dengan batasan usia 12 tahun – 25 tahun.
  3. Peserta membawakan satu buah lagu nasyid/sholawat/pop religi/qasidah/gambus (judul bebas).
  4. Format lomba : menggunakan minus one/Karaoke (bukan live music). Minus One disiapkan sendiri oleh peserta dalam bentuk file (bukan CD audio).
  5. Peserta berpakaian Islami, sopan dan santun.
  6. Pemenang diambil Juara : 1, 2, 3, Harapan 1 dan Harapan 2.
    Memperebutkan : Uang Pembinaan, Trophy, Bingkisan dari sponsor dan sertifikat.
  7. Peserta berpakaian sopan, santun dan islami.
  8. Pengumuman pemenang dilaksanakan pada penghujung acara, pukul 19.30 WIB.
  9. Technical Meeting, penyerahan file audio musik minus one/karaoke dan pengambilan nomor undian, dilaksanakan pada Kamis, 22 Agustus 2019, jam 14.00-15.00 WIB di sekretariat panitia

Kontak dan Pendaftaran

  1. Sekretariat panitia : Pondok Nasyid ‘Syiar Sambung Sanak’, Ploso Kuning 3, Rt.14/Rw.06, Minomartani, Ngaglik, Sleman (selatan masjid Pathok Negoro) Yogyakarta.(di Google map, ketik ‘Pondok Nasyid’).
  2. Pendaftaran peserta bisa melalui datang langsung ke sekretariat, atau bisa lewat WA ke nmr 0821 3526 1380.
    Dengan format : DAFTAR_NAMA _JUDUL LAGU
  3. Biaya pendaftaran : Rp. 25.000,-/ peserta, dibayarkan langsung atau lewat transfer bank ke rekening :
    BNI Syariah,
    An.Maharani Putri Dewi,
    No Rek: 0340 281 357.

Acara lomba nasyid tunggal ini terselenggara atas kerjasama Pondok Nasyid Syi’ar Sambung Sanak Yogyakarta dan HAS Production, serta disupport oleh Dinas Pariwisata Provinsi DIY, JNE dan Jogja City Mall.


0 Comments

Komentar Anda